Tips Agar Blog Kita Masuk 10 Top Artikel Di Lintas Berita

Tips Agar Blog Kita Masuk 10 Top Artikel Di Lintas Berita - Bagaimana Cara Naikkan Pengunjung Blog. Disana disebutkan bahwa judul artikel yang saya "titipkan" ke Lintas Berita memiliki Pageviews tinggi. Selain itu, artikel tersebut juga mendapat "cipratan" keyword yang kuat dimesin pencari khususnya Google dan Yahoo. Artinya, jumlah pengunjung saya makin bertambah saja.

Beberapa Tips Agar Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita adalah :

1. Buatlah Konten berita yang original. Artinya berita yang ingin kita buat, didasarkan dari Data Sekunder. Data yang kita dapat dari beberapa data primer yang kuat dasar dan faktanya serta dapat dipertanggung jawabkan.

Hindari men-copy habis semua artikel yang menjadi Top Artikel disana. Sadurlah beberapa kalimat dengan mencantumkan sumbernya. Jika hal ini tidak dilakukan, Pasti hasilnya percuma saja! Traffic pasti akan "Kalah" dengan pembuat artikel yang pertama kali. Sedangkan Keyword di mesin pencari pun akan jauh tertinggal.

2. Buat Judul Artikel Yang Menarik. Pembaca akan segera meng-klik segala yang berbau "Penasaran" di halaman Berita Baru Melintas di Lintas Berita. Gunakan kata-kata efektif seperti kata penarik Pembaca, seperti : "Bussyeet!", "Inilah..", "Berita Hot..", "6 Fakta Terbaru..", dsb. Contoh berita ini : Inilah Ibu Termuda Didunia, Empat Orang Yang Mirip Presiden, Nama-Nama Bola Piala Dunia, dsb.

3. Berita Yang Disajikan Up To Date . Artinya kontent berita disesuaikan dengan hal yang sedang Hot pada saat ini. Misalnya : Siapa Pengganti Mbah Maridjan? , Daftar Gunung Berapi Lainnya Berpotensi Meletus, 6 Dampak Akibat Letusan Merapi, dsb.

4. Perhatikan Keyword Pada Judul Posting. Sebelum kita posting, silakan ketik dulu Keyword dari judul artikel sobat yang akan Submit ke Lintas Berita. Lihat 20 situs terdepan disana, apakah ada salah satunya datang dari Lintas Berita? Jika ada, mending sobat urungkan niat untuk posting itu. Jika belum, silakan "Tembak Keyword" tersebut dijudul postingan sobat. Kalau bisa merangkum seluruh Keyword yang dicari orang. Misalnya : "Info CPNS DKI Jakarta Di Situs Resmi Pemkot Jakarta.Go.Id Tahun 2010". Judul ini adalah gabungan seluruh keyword tentang Info CPNS Jakarta 2010, coba cek saja sob!

5. Perhatikan Pagerank Situs Pesaing Anda Di Keyword Judul Postingan. Jika di Keyword yang ingin sobat posting, urutan pertama sampai sepuluh, adalah dibawah Pagerank Lintas Berita yakni = 4, maka langsung saja (Babat Man!). Segera posting. Cara ini dan diatas ditujukan agar, sobat mendapat 2 keuntungan dari 1 artikel sobat. Pertama, mendapat Traffic Melimpah Dari Lintas Berita, dan Memperoleh Rangking 10 Besar Pencarian Google.

Selain mendapat Traffic dan Posisi Bagus di Google SE, Tips Agar Menjadi Top Artikel Di Lintas Berita ini dapat membantu sobat dalam mengikuti Kontes Blogger. Seperti : Kontes SEO Yang Berjudul "Pasang Iklan Gratis Sebagai Langkah Awal Mulai Bisnis Online". Banyak Manfaat Dari Kontes SEO ini. Selain teman dan keakraban, Kontes SEO ini dapat menambah pengetahuan kita dalam meng-optimasi artikel atau blog kita agar lebih baik lagi (Promosi Blog).

Demikian 5 Tips Agar Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita ala "Nyubie". Semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih.

Penulis dibalik Artikel ini:
Andi Kusuma  |  http://www.kedaiobat.co.cc

Related Post:




Share/Bookmark

6 komentar:

gates said...

makasih tips nya gan

Communityphotography said...

ente bener bro

irsyad araz said...

mntap infonya gan.. thanks ya

filmnezion said...

Benarkah ? Kalau pengalaman saya, untuk masuk ke popular post itu semua sudah di atur sama team mereka. jadi mereka yang pick sendiri bukan berdasarkan viewer! Mengapa demikian ?

Logikanya:
New post kamu bisa di pastikan hilang dalam beberapa jam, karena terus akan ada posting baru yang datang. Jarang sekali orang akan klik tab berita baru di situ lintas.me, dan akan lebih sering lihat popular post.

Berdasarkan pengalaman "hoki" saya, ketika kita posting dan menurut sang mimin menarik dan berguna, dia akan set sebagai popular post. Tidak hanya itu, kategori yang sebelumnya kita tentukan akan diubah juga! Ini sudah saya alami beberapa kali.

Sebenarnya besar harapan saya, lintas.me memberikan sedikit manuals (panduan) bagaimana sistem mereka menganalisis suatu artikel, tips dan trik masuk popular post, dll.

Everybody guessing... Btw, thanks for the tip buat bahan pertimbangan :)

Unknown said...

Mantap

Grosir Obat Jelly Gamat Gold G said...

Terimakasih infonya Gan (y)
Ini yang sedang saya cari-cari

Post a Comment

powered by PRBbutton My Ping in TotalPing.com

Articel Post

Followers

Novelas News Information. Powered by Blogger.