Massa Sudah Mulai Bicara

Pembalap tim Ferrari, Felipe Massa mulai menunjukkan banyak kemajuan usai mengalami kecelakaan pada GP Hongaria. Saat ini, Massa bahkan sudah mampu berbicara kepada keluarganya.
Menurut Lajos Zsiros, pimpinan ahli bedan rumah sakit AEK, Budapes, Massa sudah tidak menggunakan alat bantu pernafasan sejak Senin, 27 Juli 2009. Massa juga sudah bisa menggerakkan ototnya.  

Zsiros juga menambahkan, meski masih merasa pusing, Massa sudah bisa menjawab beberapa pertanyaan. Pembalap Brasil itu juga tidak mengalami demam dan kondisinya cenderung stabil selama dirawat di AEK. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang kerabat Massa yang berpofesi sebagai dokter, Dino Altman. Menurut Altman, selama di rumah sakit, Massa ditemani istrinya Anna Rafaela.
"Massa sudah sadar. Kondisinya sangat baik dan semua orang senang melihat kondisinya itu," kata Altman seperti dilansir CNN, Selasa, 28 Juli 2009.  
Massa mengalami kecelakaan saat tampil di GP Hongaria, Sabtu, 25 Juli 2009. Saat kualifikasi digelar, Massa gagal mengendalikan mobilnya setelah sebuah benda asing menghantam wajahnya.
Massa akhirnya melintir ke luar lintasan dan menabrak tumpukan ban yang ada disana. Akibat kejadian ini, Massa harus dilarikan rumah sakit dan sempat tidak sadar selama dua hari. 
Raffaela, istri Massa yang saat ini sedang hamil enam bulan mengatakan suaminya akan segera pulih dan segera kembali ke lintasan.
"Kondisinya semakin baik. Dalam waktu dekat dia akan memberikan sukacita pada kita dalam mobil merahnya di lintasan balap," kata Raffaela kepada Globo TV.

Related Post:




Share/Bookmark

1 komentar:

Etoo said...

Emangnya, selama ini dia bisu to. Salam persaudaraan

Post a Comment

powered by PRBbutton My Ping in TotalPing.com

Articel Post

Followers

Novelas News Information. Powered by Blogger.