Daftar Google Adsense Lewat Blogger

Persiapan dasar untuk mendapatkan account GA


Pertama : anda harus mempunyai alamat email di Gmail. bagi yang belum punya dan ingin membuat account gmail klik MEMBUAT EMAIL DI GMAIL.
Kedua : anda harus mempunyai sebuah blog di blogger dan beri sebuah nama blog dengan nama misalnya : businnesonline.blogspot.com, sebab pemberian nama nantinya akan mempengaruhi pada tayangan iklan GA dan beri title yang bagus juga misalnya : internet marketing and businnes online guide. masukan meta content dan meta description pada blog anda nantinya. bagi yang belum mempunyai blog di blogger anda bisa membuatnya di blogger.com MEMBUAT BLOG DI BLOGGER, untuk akses masuk gunakan EMAIL GMAIL tersebut


Ketiga : Selanjutnya anda masuk ke blog yang baru anda buat dan tulis artikel sesuai dengan nama blog anda dan title blog, dan artikel yang ditulis harus menggunakan Bahasa yang di dukung oleh Google Adsense lihat TOS Google Adsense, singkatnya anda harus menulis artikel dalam Bahasa Inggris misalnya.
Keempat : Tulis artikel kurang lebih 10 artikel dan coba kenalkan dahulu blog anda ke blogger lain untuk mendapatkan traffic misalnya dengan cara blogwalking dan tulis di cbox, shoutmix atau memberikan komentar pada kotak komentar artikel blogger yang lain.
Kelima : daftarkan blog anda ke search enggine Google, Yahoo, Bing dan yang lainnya.
Keenam : Daftarkan blog anda ke Feedburner untuk mendapatkan alamat Atom dan RSS

Saatnya Mendapatkan Account Google Adsense

Berdasarkan pengalaman saya dalam mengikuti program google adsense, untuk mendapatkan account GA bisa saya lakukan kurang dari 1 x 24 jam sudah diterima, caranya :

pertama : masuk dan log in ke id blogger anda (catatan : blog dan email yang akan didaftarkan belum pernah didaftarkan sebelumnya untuk menjadi publisher GA, blog dan email harus baru).
kedua : Jika dalam seting default blogger blog di seting menggunakan bahasa indonesia anda harus merubahnya menjadi bahasa inggris caranya masuk saja ke pengaturan pada id blogger anda, dan simpan, tandanya nanti ada tab uangkan berarti setingan sudah menjadi blog bahasa inggris.


Masuk Ke Pengaturan dan Pilih Bahasa Inggris (Klik untuk memperbesar)

ketiga : Klik tab uangkan dan mulai daftar dengan mengisi formulir dari google adsense.
keempat : tunggu saja 1 x 24 kalau anda beruntung biasanya kurang dari 24 jam, sebagian juga diterima sampai waktu 7 hari.


Klik Tab Uangkan Cara Daftar Google Adsense Lewat Blogger

Oke brader segitu saja trik untuk mendapatkan account google adsense, mari berburu dollar bersama saya. dan jangan lupa untuk pertanyaan bisa lewat kolom komentar. happy blogging
by apih

Related Post:




Share/Bookmark

4 komentar:

heru said...

GA ya.. masih penasaran tapi rada down juga Ane, sebab pernah di tolak aplikasi yg ane ajuin. Mau nyoba lagi tapi ga tahu kapan deh.. dulu alasan jenis halaman dll. Musti gmn ya?

Tawon Republik said...

Baru saya coba nih. Moga2 diappruv secara baru pertama kali submit GA

Griya Burung said...

ok banget tutorialnya nih bro,thank's berat ya..

circle said...

Trims sharing infonya, dulu pernah daftar tapi ditolak, alasan tidak pake bahasa Inggris. Sekarang mau coba lagi neh.

Post a Comment

powered by PRBbutton My Ping in TotalPing.com

Articel Post

Followers

Novelas News Information. Powered by Blogger.